Pages

Cari Informasi

Thursday, June 21, 2012

Beasiswa 2012/2013 ke Australia


Kabar gembira buat yang mencari beasiswa pendidikan ke Australia.
Pemerintah Australia kembali membuka program beasiswa Endeavour Awards 2013. Program beasiswa Endeavour Awards terdiri dari Endeavour Postgraduate Awards, Endeavour Research Fellowships, Endeavour Executive Awards, dan Endeavour Vocational Education and Training Awards.
Hal ini disampaikan oleh Duta Besar Australia untuk Indonesia Greg Moriarty. Dia menyatakan, Endeavour Awards adalah program beasiswa Pemerintah Australia yang memberikan kesempatan untuk melakukan studi, penelitian dan pengembangan profesi di Australia.
“Sebanyak 26 warga Indonesia dianugerahi beasiswa Endeavour Awards tahun 2011 dan kami berharap dapat menerima lebih banyak aplikasi dari Indonesia untuk berpartisipasi dalam program beasiswa yang kompetitif secara internasional ini dan berdasarkan prestasi,” ujar Moriarty seperti disitat dari siaran pers yang diterima okezone, Selasa (3/4/2012).
Moriarty menyebutkan, para penerima beasiswa ini dapat memperoleh banyak manfaat. “Melalui beasiswa Endeavour Awards, penerima beasiswa dari Indonesia akan memiliki kesempatan untuk melanjutkan studi mereka, membangun jaringan dan hubungan kelembagaan dan berkontribusi terhadap upaya penelitian regional,” katanya.
Aplikasi untuk beasiswa Endeavour Awards 2013 ditutup pada 30 Juni 2012. Program beasiswa Endeavour Awards merupakan bagian dari program beasiswa Australia Awards yang juga mencakup Australian Development Scholarships. Informasi lengkap mengenai program beasiswa ini dapat diakses pada laman www.australiaawards.gov.au. | okezone


Sumber :http://samanui.wordpress.com/2012/04/05/beasiswa-endeavour-awards-2013/

No comments:

Post a Comment