Pages

Cari Informasi

Wednesday, June 27, 2012

Beasiswa S2 dan S3 di Amerika 2013/2014


Program Beasiswa Fulbright di Amerika Serikat (USA) kembali diluncurkan. Beasiswa yang ditujukan bagi mahasiswa internasional ini meliputi gelar master dan doktor (PhD). Beasiswa juga dapat diberikan untuk non-gelar studi pascasarjana. Masa deadline Februari-Desember 2012. Perkuliahan dimulai pada tahun akademik 2013-2014.

Hibah Fulbright tersedia untuk berbagai disiplin ilmu dan bidang, termasuk seni pertunjukan dan visual, ilmu alam, matematika, teknik dan teknologi. Fulbright mendorong aplikasi dari semua bidang, termasuk yang interdisipliner.

Program Fulbright tidak akan mendanai pelamar yang ingin mendaftar pada program gelar medis atau menawarkan hibah kepada mereka yang ingin melakukan penelitian medis klinis atau pelatihan yang melibatkan perawatan pasien, tapi mendukung bidang kesehatan masyarakat dan kesehatan global.

Sekitar 1.800 beasiswa disediakan untuk studi di Amerika bagi warga non AS. Program Fulbright menyediakan dana selama masa studi. Mulai dana kuliah, buku, tiket pesawat, gaji hidup, dan asuransi kesehatan. Lihat website resmi untuk inklusi beasiswa yang tepat.

Persyaratan:

Program kelayakan dan prosedur seleksi bervariasi. Silakan lihat situs resminya untuk menemukan informasi tentang Program Fulbright di negara asal, termasuk persyaratan dan pedoman aplikasi.

Aplikasi petunjuk:

Luar AS, beasiswa Fulbright yang dikelola oleh bi-nasional Komisi Fulbright/Yayasan atau Kedutaan Besar AS. Semua aplikasi mahasiswa asing diproses oleh kantor kedutaan AS di negara bersangkutan. Untuk Indonesia, bisa mengajukannya di Kedubes AS di Jakarta. Program kelayakan dan prosedur seleksi ditentukan oleh masing-masing negara.

Informasi rinci tentang bagaimana melakukan aplikasi beasiswa ini dapat mengunjungi situs resminya di http://foreign.fulbrightonline.org/fubrightprogram.html

No comments:

Post a Comment